Wednesday, August 10, 2005

Mari Berkebun....:)

Setelah trauma dengan kematian mopy si ikan mas koki terakhir dari 3 ikan mas koki lainnya..dan merana karena ga mampu beli anak anjing *huhu...* akhirnya gue pun berkebun...

Tanaman pilihan pertama sebenernya bunga hias gitu dhe..tapi berhubung gue males pegi2 ke tukang bunga..jadilah gue mencari segala sesuatu yang berbau instan..n entah kenapa gue pun berakhir di sebuah gift shop bernama MJ di Plaza Semanggi *haa..ga nyambung amat!!*. Begini ceritanya..gue sebenernya pengen berkebun..cuma kan..namanya juga anak kost..mana ada kebun buat ditanami..wong tinggal di sepetak kamar imut2 yang lumayan berantakan *pengakuan nih*..yang ada cuma sekelompok tanaman di pot kepunyaan om kost..masa gue nanam di situ??yang bener aja...akhirnya gue pun bertekad untuk berkeliling nyariin bibit bunga buat ditanam..kenapa bibit??soalnya membuat segala sesuatu yang belum ada menjadi ada jauh lebih menarik daripada menjaga sesuatu yang sudah ada menjadi tetap ada..bingung ga???kayaknya sih kaga..:P..gue yakin yang baca postingan ini pinter2 kok..:P..sampe dimana ya??..oh iya sampe gue bertekad nyariin bibit bunga..nah..seperti biasa kalo pulang kantor gue kan selalu mejeng di Plaza Semanggi (coz busnya turun di komdak plangi) either buat nyariin roti breadtalk kesukaan ato cuma sekedar window shopping yang penting gue seneng..hohoho..nah tempat pemberhentian ptama biasanya sih di Centro -biasa- buat nyuci2 mata liat tulisan SALE dimana2..nah pemberhentian kedua, ketiga dst biasanya antara gift shop or tempat makan..:P..Hari itu gue iseng masuk ke gift shop MJ buat liat benda lucu2 buat hiasan..kemudian mata gue terhenti..eh..itu kok kayak bibit tanaman instan ya??? akhirnya setelah bolak-balik 3-4 kali di toko itu..gue pun beli 2 jenis tanaman
  1. Tanaman rumput..hahaha..ini jenis tanaman hias tak berbunga..jadinya cuma rumput tegak lurus gitu..bila tumbuh dengan baik dan benar..:P
  2. Bunga..n gue pikir itu bunga jenis laen..pas pulang and baca petunjuk..eh..ternyata Sunflower (baca: bunga matahari) mati gue..

Hari ini sudah hari ke 4..n tanaman rumputnya sudah tumbuh *HOREE...* tapi kok tanaman bunga mataharinya ga tumbuh2 ya...huuu....

1 Comments:

Blogger anastasianani said

aduh kasian yo...bunga mataharinya...

5:07 PM  

Post a Comment

<< Home