Tuesday, July 12, 2005

Life Is So Short..

Life is so short..hari ini kita hidup, tertawa, bercanda..esoknya mungkin kita sudah terbaring kaku di peti mati..kita tidak pernah tau. Aku dengar dari teman kalo pacarnya selamat dari kecelakaan mobil, sementara 2 temannya meninggal ketika mobil yang mereka tumpangi jatuh ke jurang yang kedalamannya 100m..mereka dalam perjalanan untuk ber-arung jeram ria..siapa yang menyangka kalau mereka akan mengalami kecelakaan..Setelah mendengar cerita temanku, aku jadi sadar betapa singkat sebenarnya waktu kita di dunia ini...dan aku tidak mampu untuk membayangkan seperti apa kematian itu..dan juga tidak mampu membayangkan aku berada di ambang kematian meskipun aku pernah merasakan itu...

Life is so short..aku masih mengingat aku sebagai Lina yang kecil lagi jalan-jalan sama mama dan papa..trus ada ciciku..tapi kenapa ga ada philip?hehehe..mungkin karena beda umurnya terlalu jauh, suddenly ketika liat mama yang sudah tua n pulang ke jambi..aku merasa takut..takut untuk ditinggalkan..takut untuk sendiri..

So here I am praying and hope for a better me and tomorrow, and may the Lord take me or whoever I love whenever I am ready to leave or to be left...

2 Comments:

Blogger anastasianani said

lina, kasian nian si phillip, hehehe..dak diinget.. :D ai, kau nih :D

8:26 AM  
Anonymous Anonymous said

and precious ....

12:46 PM  

Post a Comment

<< Home