Wednesday, July 13, 2005

Breadtalk oohh Breadtalkk...


Belakangan ini gue lagi demen sama roti dari bakery yang namanya Breadtalk..pasti semua pada tau kan???...kalo ga tau..Hari gini ga tau breadtalk????:P

Sebenernya gue rada2 males ama breadtalk pas awal2 dia masuk indo..gimana ga males..mau beli..mesti rebutan..and mau bayar ehhh..mesti ngantri...mana panjang lagi ngantrinya..males banget!!!Sekarang sih keadaanya udah lebih beradab...mungkin karena para penikmat roti2 breadtalk sudah menemukan roti/kue yang sesuai selera mereka..ga mlulu si floss (roti abon) yang diincer sana sini..but still bayarnya masih ngantri..heheh..at least ga sepanjang dulu..

Nah..asal muasal gue mulai demen ma breadtalk adalah ketika cici gue tercinta pulang dari plaza semanggi bawa setumpuk roti breadtalk tanpa tau siapa yang akan memakannya..jadilah gue makan itu roti2. Pada awal2nya..yang dibeli cuma roti floss aja..(nyang katanya enak kan yang itu sama orang2 dikasih taunya:P)..lama2..mungkin dia bosen juga..dia beli roti2 jenis lainnya..sampe suatu saat..dia beli roti yang namanya 'cheese boat'..bentuknya sih biasa aja..panjang gitu, ditengah2nya ada keju memanjang..kalo diliat pasti kita underestimate dhe..tapi pas dimakan...gile kok makin lama makin enak ya...kalo menurut gue sih..komposisi manis gula dan asin dari kejunya passss bangett...jadilah gue mulai menggemari si cheese boat ini...sampe2 cici gue kadang2 gue titipin buat beli cheese boat kalo dia ke plangi...hohoho..n ketika gue udah cukup lama berkutat dengan si cheese boat..gue mulai melirik2 roti2 lainnya..n gue baru sadar...aduhh..itu roti2 dipajang dengan muka memelas yang bilang "belilah akuuu..." jadinya tanpa sadar gue merasa kasihan dan beli roti2 yang keliatannya paling memelas..n gue jadi tergila-gila lagi sama roti yang namanya 'bank of chocolate'..sama ama si cheese boat..bank of chocolate ini bentuknya ga semeyakinkan roti2 laen apalagi kalo dibandingin floss yang dengan gagahnya nangkring di etalase..tapi kalo soal rasa..ga kalah dhe..sesuai namanya bank of chocolate itu roti yang isinya coklat...bentuknya ga jelas..kadang bulet..kadang lonjong..kayaknya sih suka-suka bakernya hohoho..di atasnya ada buletan isi sus ama taburan coklat bulet2 kecil2..and dalemnya..of course coklat...hahaha...rasanya enak banget...sampe sekarang gue masih belom bosen:)

Selaen itu, ada yang laen juga..roti sosis yang namanya 'hide n seek' itu juga enak..:p, trus ada satu lagi yang ada blueberry di tengah2nya..itu juga enak..n sekarang gue masih mencari-cari apa sih nama rotinya breadtalk yang isinya sosis tapi ada floss juga di dalamnya..gue dulu pernah makan itu roti dan enak..tapi pas gue cari di breadtalk kok ga ada ya??..ada yang tau namanya ga?

Aduh..gara-gara ngomongin roti jadi laper....:(

3 Comments:

Blogger anastasianani said

aku dah bosen samo breadtalk :(

9:13 AM  
Blogger Lina said

huhuhu...aku lagi suka..:P..telat ye:(

10:35 AM  
Blogger David Hotary P said

gw suka fireflossnya (syapa yg engga ya?) trus, roti talesnya hmmm.... trus yang namanya yoyo apaa gitu, yag bentuknya bundar, terus ada kacang sama creamnya ...
hmmmm

9:50 PM  

Post a Comment

<< Home