Monday, July 18, 2005

AF1 Choir Member


Ini anggota koor AF1 Gereja Ignatius Loyola sekarang minus Yono n Hengky

Depan: Ling, Siska, Regina, Mila, Epi, Miha, Lina, Merry, Ria

Belakang: Yongky, Wui, Tony

Sopran : Lina, Merry, Ling, Regina

Alto : Mie Ha, Siska, Mila, Epi

Tenor : Tony, Yono, Hengky

Bass : Wui, (new member: Alex)

Organis: Ria, Ade Fitri

Koor ini terbentuk dari keisengan Mudika Lingkungan Bernadette 2 (Antonius Fernandez 1 tadinya) untuk memberikan pelayanan di gereja dalam bentuk Koor. Tim pendiri koor ini berjumlah kurang lebih 5 (lima) orang yang aku sendiri ga tau jelas siapa (hiks) ..ada Asen, Latu, Imelda, Zifora (Uung) ga tau bener ato ga..

Penampilan pertama koor ini di gereja Ignatius Loyola menggunakan instrumen gitar, n katanya berantakan-->aku sendiri ga tau since aku gabung di koor ini thn 2003. Setelah aku bergabung di koor ini banyak terjadi perpecahan..para pendiri koor ini menghilangkan diri hihihih..seram dengan diriku kalih..trus turn over anggota koor ini super duper tinggi, n akhirnya inilah kami...dengan kualitas suara yang semakin baik, PD yang makin baik juga n malah menjurus ke ga tau malu hahaha..

2 Comments:

Blogger anastasianani said

lina, aku gendut :(

4:34 PM  
Anonymous Anonymous said

Yahhh... nama gue kok ga disebutt... heahuaehuaeheu...

Gue: yg motoin sehingga ada potonya itu.. hhahahahahahae...
=D

3:15 PM  

Post a Comment

<< Home