Monday, January 19, 2009

People From the Past

Hari Sabtu, giliran koor AF1 tugas di Gereja Katolik St. Ignatius...yang agak berkesan adalah, ketika selesai tugas, 1 orang cewek mendekat dan bertanya, "apakah koor ini masih membutuhkan anggota cewek?", dan langsung kujawab "selalu butuh", dan wajahnya sangat familiar, rasanya aku pernah kenal/tau..dan langsung kutanya, "kamu orang Jambi ya?" dia bilang "iya", dan memang ternyata aku kenal dia, in fact, dia adalah senior 1 thn di SMA ku dulu..

Lalu ada kebetulan lagi besoknya...

Kemarin aku ke Mangga Dua dengan Frans, seperti biasa, kita parkir motor di area parkir motor di Mangga Dua (ya iyalah, masak di atas pohon??). Setelah lepas helm and beres2 rambut, kucek2 mata yang habis kena debu, aku liat kedepan ternyata ada 1 cowok berdiri di samping motor and melihat aku dengan begitu antusias...and mukanya sangat familiar...

Rasa-rasanya dia pengen senyum or tegur aku, dan aku juga agak senyum tapi bingung..dia terus memperhatikan aku dan tidak bergerak sedikitpun (motor sudah diparkir, helm dah di lepas, begitu juga jaketnya juga sudah dilepas dll siap jalan), tapi aku kurang yakin apakah ini orang mempehatikan aku atau hanya sedang berpikir(melamun tepatnya), dan akhirnya ku lewati saja dia...(dia terus memperhatikan aku meskipun aku melewati dia)

Setelah jaraknya lumayan jauh, aku bisik ke Frans, "eh, itu cowok orang Jambi", ternyata si Frans langsung jawab "pantes dia ngeliatin kamu terus2an", weleh, ternyata aku gak ke-gran..tapi siapa dia??Aku agak menyesal juga tidak menegur dia duluan..hmm...tapi dia juga tidak berani tegur aku...huh..

Makanya, kalau ada dari pembaca blog ini, yang adalah teman2ku dulu, atau kenal aku, dan kebetulan liat aku dan mengenali aku, please deh tegur saja diriku ini..jangan harap aku akan panggil/tegur duluan karena aku sangat gak pede dan takut salah orang (maklum, ingatannya kurang kuat)...

dan Hei cowok yang kemaren ketemu di parkiran, lain kali tegur ya..jangan cuma ngeliatin doang..:P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home