Friday, April 04, 2008

Kau Bukan Dirimu?

Ada beberapa kejadian yang berkaitan dengan teman baik-ku yang membuat aku kembali merenungkan seperti apa persahabatan yang aku jalani dan apakah aku cukup bisa mengenal dan percaya pada diriku tentang penilaianku terhadap orang lain yang dekat dengan-ku.

Seseorang yang aku anggap sebagai seorang kakak dan kurasa dia sangat mengenalku, ternyata aku salah...pada saat aku membutuhkan dukungan darinya, dia tak datang dan membelakangiku..entah mengapa aku merasa dia tidak mengenal aku seperti yang aku kira, dia meragukan perasaan sedihku, dan memilih berdiri di 'seberang jalan'...ku rasa aku 'patah hati'...apakah aku yang salah menilainya? atau dia yang salah menilaiku? atau ini hanya karena keadaan? kurasa aku tak akan pernah tau.

Aku nyaris tidak mengenal sahabat lamaku lagi...2 thn kehilangan kontak karena kesibukan, suddenly aku mendengar hal2 yang tidak baik tentang nya..is she that bad?..i don't think so..tapi kenapa semua yang kudengar tentangnya menjadi begitu buruk?..sayang dia tidak menjawab telponku..ada apa denganmu temanku?are you alright?

Oh God, aku merasa sangat bersalah pada diriku sendiri dan semua orang yang dekat denganku karena aku seperti tak bisa berbuat apa2..apakah benar waktu bisa mengobati rasa sakit?aku jadi ingat lagu Tommy Page yang terakhir..

Time will always heal the pain, bring the sun and dry the rain
we need time to solve and think of our problems through
you told me time will always on my side, to turn the season change the tide
things work out with time, if you want them to
Why can't time make me stop..loving you..

Yeah..right..whatever happens, I still love you my friends...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home