Wednesday, July 09, 2008

Would You Be Happier?...

Pernah ngga sih, kita berpikir "apa besok aku akan lebih bahagia kalau...."?

Aku sedang merenungkan ini...."Apakah aku akan lebih berbahagia setelah aku mengambil keputusan ini?", aku memikirkan berulang-ulang kali...aku gak menyangkal ada sedikit rasa takut kalau aku salah mengambil keputusan, kalau aku menyesal, kalau ternyata aku nanti tidak akan bahagia...padahal aku sudah tau jawaban dari pertanyaan tersebut....

It depends...

tergantung pada apa definisi bahagia?..tergantung pada kehidupan seperti apa yang ingin aku jalani..dan lain sebagainya.

Apa mungkin pertanyaannya harus diganti, "apakah aku nanti akan menderita?"..jawabannya ya bisa iya dan bisa tidak..aku tak pernah tau..

Kalau melihat keadaan seperti sekarang ini, melihat kepada apa yang terjadi dalam kehidupanku, sebenarnya, aku sudah teramat sangat diberkati karena aku tahu pasti bahwa aku berada dalam lingkungan orang2 yang mencintaiku dengan sepenuh hati.

I'm happy now..

Bila sekarang aku bahagia, maka semestinya jawabanku atas pertanyaanku sendiri adalah, "I wish, and I hope I will"

Thank You for Loving Me

0 Comments:

Post a Comment

<< Home