Tuesday, November 20, 2007

Some Things that Money Can't Buy

Beberapa bulan belakangan ini, aku sepertinya di tuntun ke satu arah, sadar atau tidak sadar...ke arah hati nurani yang lurus, keinginan untuk mengatasi badai hidup, belajar dari orang-orang yang berpengalaman..aku jadi benar-benar memahami...memang benar ungkapan bahwa, there are some things that money can't buy..aku ringkas ada 3:

1. Waktu
2. Pengalaman
3. Kebijaksanaan

aku bertemu dengan orang2 tua yang penuh dengan pengalaman hidup..pengalaman mereka dalam menghadapi perubahan jaman, gaya hidup yang berubah dan bagaimana mereka menemukan kebijaksanaan..ini adalah harta yang tidak ternilai...yang kalau mereka meninggal akan dibawa mati...

buah2 pemikiran, kebijaksanaan, bagaimana menghadapi dunia, bagaimana mereka melihat realitas hidup..aku merasa mendapatkan harta yang begitu berharga yang harus aku teruskan..Uang tidak dapat membeli kembali waktu yang telah terbuang, pengalaman2 yang dirasakan orang2 itu, dan kebijaksanaan.

Aku berharap aku dapat mendapatkan 'harta berlimpah' tersebut dari beliau-beliau, karena hikmat kebijaksanaan adalah sesuatu yang tidak ternilai.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home