Monday, July 23, 2007

Being Loved...

Aku merasa kadang2 aku gak pernah puas..puas akan diri, puas akan hidupku, puas akan keadaan...pada awalnya mungkin baik-baik saja, karena memicu aku untuk terus memperbaiki diri...tapi pada satu titik..aku mulai merasa there is something wrong..with me..

Aku mencari dan mengejar sesuatu yang sepertinya 'tidak nyata'..aku butuh recognition atas apa yang aku kerjakan, aku butuh perhatian untuk membuat aku "all right"...dan aku jadi tidak sadar bahwa sebenarnya aku indeed being loved by everyone around me..so sad..and thrilled to face this reality..

I think I know everything but I don't..I can't even see that I am loved..but now I know I'm loved and surprisingly (at least for me), it's enough..

Thank u for loving me:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home