Tuesday, September 25, 2007

Me..

Mungkin sudah saatnya untuk ngomong tentang diri sendiri lagi...beberapa kejadian yang aku alami belakangan ini agak 'mengganggu' ku, terutama mengenai hubunganku dengan teman2 dan orang2 di sekitarku..

Aku gak pernah menyangka kalau aku akan begitu 'terganggu' dengan keadaan yang tidak bisa aku kontrol..aku sulit percaya kepada orang lain, bahkan kepada orang yang dicintai sekalipun, aku selalu gelisah kalau aku gak mengerti 'maksud' atau tindakan orang lain..dan aku yang lelah menghadapi orang akan menarik diri dan diam selamanya...

Gimana sih caranya untuk tidak kapok dengan orang???aku rasa aku tidak punya hati yang seluas samudera..

Gimana sih caranya untuk tidak meributkan hal2 yang sebenarnya bukan urusanku???aku rasa aku ga pernah tau...

Gimana sih caranya untuk diam saja kalau aku merasa perlu untuk bertindak?..aku juga gak pernah tau..

Bagaimana bila aku bisa melakukan semua itu, aku jadi bukan diriku lagi???..aku takut kehilangan diri sendiri...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home