Wednesday, April 19, 2006

Kebiasaan dan Hobby Aku...

Hari ini mau cerita tentang diri sendiri aja (emang kemaren ga cerita ttg diri sendiri???:P)...

Aku meskipun terlahir sebagai cewek yang ke-cowok2an dan didandani tomboy oleh mama ternyata tetep feminin..hihihihi..*promosi diri neh* coba liat dari hobby dan kebiasaan aku..

Hobby

Aku suka dengerin musik and menyanyi...segala jenis musik n lagu aku suka kecuali house music dan music underground (yang isinya cuma teriak2 ga jelas), kadang2 aku berharap dikasih Tuhan extra talenta di bidang musik misalnya mencipta lagu atau bermain musik (aku ga bisa maen alat musik kecuali alat musik standar spt. seruling, harmonika yang waktu SD diajarin). Kalo menyanyi, dulu aku suka lagu2 pop..tapi sejak dikenalkan dengan choral songs aku jadi suka nyanyi lagu klasik n gereja..rasanya lagu pop kurang cocok buat aku..ataukah aku yang masih belum benar teknik menyanyinya?..

Menggambar, waktu kecil suka menggambar di tembok rumah *aduhh* and setelah dikenalkan dengan buku dan kertas, beratus2 buku terbuang dengan percuma karena aku gambari satu gambar kecil trus lanjuttt di halaman berikutnya..dulu aku menuangkan isi hati dan impian dalam bentuk gambar2 orang..terakhir menggambar sewaktu kuliah tingkat awal and waktu itu masih terobsesi dengan anime..tapi lama kelamaan aku suka gambar dengan tipe 'goddess'..it's cool man..

Pekerjaan tangan, apapun yang yang dikerjakan dengan tangan yang bersifat seni pasti aku suka...terutama pekerjaan menyulam, menjahit (2 ini aku bisa), merajut (yang ini kurang bisa), bungkus kado, bikin kartu ucapan sendiri, bikin hiasan2 or aksesoris..kalo ada sesuatu yang baru aku akan berusaha untuk pelajari heheh..oh ya, ini gambar cross-stitch yang aku coba kerjakan belakangan ini:P

Seni pahat, patung, arsitektur kuno, dekorasi yang inspiratif aku juga suka..sayangnya aku ga punya talenta di sini..:P

Memasak and buat kue...heheh..ini hobby terbaru...:D..(kayak microsoft keluarin product baru terus:P)..belakangan ini menikmati masak and buat kue..mudah2an ada cukup rezeki and duit buat beli perlengkapan masak and buat kue yang memadai:D

Shopping dan window shopping..ini hobby terakhir sejak plasa Semanggi nangkring di sebelah Atma, aku jadi sering belanja or just window shopping:P..bokek dah...

Makan, ini adalah hobby yang muncul setelah masa2 sulit dalam keuangan teratasi:P..jadi hobby makan and cari tempat makan yang cozy and enak and banyakk tanpa harus keluar duit banyak..hohohoho..

Kebiasaan

Sekarang masalah kebiasaan...hik..jadi takut sendiri..:D

Aku punya kebiasaan jelek untuk mencet2 idung, megang2 idung most of the time in my life, ga peduli suasananya..kalo gugup pegang idung..marah pencet2 idung juga..pilek? ya jangan ditanya lagi..:P..ini ada sejarahnya..dulu waktu kecil hidungku super pesek..mamaku aware dengan hal ini dan kuatir juga..jadi dia ngajarin aku untuk mencet and tarik hidung minimal 10x sehari..supaya nanti jadi mancung...tapi aku jadi kebiasaan..and memang bener..saya sekarang sangat2 tidak pesek, bahkan cenderung mancung sekali:P..thanks mama:D tapi gimana ngilangin nih kebiasaan?

kebiasaan kedua adalah ngaca2 dimanapun yang bisa merefleksikan bayangan diri..heheh..*ini narsis*..di wc ngaca2 and mengagumi diri sendiri:D, keluar dari kantor liat di kaca ruangan sebelah bayangan diri, di kaca mobil orang pun ngaca, pantulan body bus or mobil..*my God* and pantulan dari pisau dapur..hahahahahhahah...narsisnya parah..

Nyanyi di kamar mandi....ini adalah hobby sekaligus kebiasaan yang pantang untuk tidak dilakukan kalau kondisi pita suara n tenggorokan lagi ok..bahkan sekarang area menyanyi diperluas..bukan hanya di kamar mandi, di jalanan, lagi nunggu bus, lagi naek bus kalo pas ga ngantuk or lagi bengong...hahahaah:D

Yang terakhir adalah....ngomong2 sendiri..*duhh*..lama2 aku bisa gila...kadang2 suka nanya sendiri dan jawab sendiri...ngomong pada diri sendiri...gimana nih ngilanginnya..::(

Sekian cerita tentang hobi dan kebiasaan saya..kalo ada yang mau komen dan kasih saran dipersilahkan...hahahha

1 Comments:

Blogger anastasianani said

kayaknyo keluargo kt emang keluargo narcis he he

8:54 AM  

Post a Comment

<< Home