Friday, November 25, 2005

Kejadian Aneh

Aku mengalami kejadian aneh kemarin pagi....aku bangun pagi sperti biasa...trus pandangan pertama adalah ke TV .."kok TV ga nyala ya??padahal semalam aku ketiduran waktu nonton I Know What You Did Last Summer.." Oh mungkin program TVnya yang mati sendiri kalau ga ada siaran atau lampu mati semalam..Trus...rencana selanjutnya adalah setel VCD senam aerobik (maksudnya mau olahraga pagi2 baru setelah itu ke kantor..cuittt cuittt....rajin bowww), pas kakiku menjejak ke lantai..kok basah????..trus aku otomatis jejakin kaki ke keset yang jaraknya ga tlalu jauh dari tempat basah tadi...ternyata..BASAHHH..."My God, berarti semalam ujan deras sampe atap bocor...tapi kok langit2nya baik2 aja alias tidak ada tanda2 rembesan air?"..akhirnya setelah mata muter2 and celingak celinguk ga jelas aku menemukan sumbernya..AKUARIUM...ternyata isi akuarium ku berkurang 1/2 dari volume sebelumnya padahal volume sebelumnya adalah 7/8 volume akuarium biasa, jadi pertanyaannya..berapa volume akuariumku akhirnya?:P..j/k..:P...back to topic..trus aku cek sana-sini akuarium..tidak ada tanda2 kebocoran:((..and disekitar akuarium itu kering...huu..so what happen???untung ikannya ga mati..:((..Trus..aku langsung ngecek kunci kamar...ternyata kamar tetep terkunci...huuuu...apa yang terjadi sebenarnya??????

Akhirnya...pagi yang indah itu dihabiskan untuk menge-lap becek yang terjadi di kamar n musnahlah angan2 untuk senam2 aerobik demi badan ok:P...nasib..nasib....

1 Comments:

Blogger anastasianani said

hum.. kok bisa ya

2:35 PM  

Post a Comment

<< Home