Wednesday, April 12, 2006

Tired of Being Myself

Dah lama juga aku ga nulis di sini...mm..belakangan banyak hal yang sudah terjadi and mengecewakan aku...sampai di suatu saat aku merasa cape menjadi diriku..

Aku ingin menjadi orang yang tidak punya beban pikiran..tidak perlu protes ke orang lain kalau mereka tidak ontime n langsung pulang saja kalau sampai jam yang ditentukan mereka tidak datang..tapi aku tidak sanggup dan tidak bisa...aku selalu berpikir mungkin mereka sibuk or jalanan macet meskipun aku sudah kesal dan cape menunggu...kalo ditinggal pulang...bisa aja mereka sudah bersusah payah and nanti kecewa kalo ga menemukan aku di sini. Akhirnya, tinggallah aku sendiri yang kecapaian (cape hati n fisik) sementara pihak lain sama sekali tidak merasa bersalah...

Aku ingin jadi orang yang "tidak peduli" apapun...kalo melihat ada sesuatu yang salah mendingan ga usah pusing2 and berjuang memperbaiki atau bertindak..biarkan mereka..untuk apa kamu pusing2 toh mereka yang memilih jalan mereka....tapi aku ga bisa dan tak sanggup meninggalkan mereka di jalan yang salah...selalu aku berusaha berbicara dan memberitahu apa yang salah...akhirnya...akupun disalahkan dan dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain

Aku ingin jadi orang yang berbicara manis, mengalah saja meskipun diperbudak...aku tak bisa...aku tak bisa mendiamkan sesuatu yang salah tanpa memperbaiki dan kadang2 akupun tidak menemukan kata2 yang indah atau manis...orang lain jadi berprasangka buruk dan benci padaku..padahal aku inginkan yang terbaik bagi mereka...sedih..

Ada banyak hal dalam diriku yang ingin aku ubah...dan hal2 di atas bukan sesuatu yang benar2 aku inginkan..sebenernya aku sangat mencintai diriku n bahkan cenderung narcis..:P..tapi jika dihadapkan dengan suatu tantangan yang sulit aku hadapi dan jalani terkadang aku ingin jadi seseorang yang berbeda sehingga aku bisa dengan tenang tidak merasa sakit...tapi aku tau, itu bukan jalan keluar..hanya sebuah pelarian...

1 Comments:

Blogger anastasianani said

hai, satu kunci, maybe; cobalah mengerti...

5:41 PM  

Post a Comment

<< Home