Wednesday, June 03, 2015

Frustrasi

Hidup memang tidak mudah.

Apa yang kita inginkan bisa saja kita dapatkan, tapi itu belum tentu adalah sesuatu yang benar2 kita harapkan untuk kita dapatkan.

Rasanya sudah nabrak tembok terus-terusan..ingin berpaling, pergi tapi tak ada pintu tak ada jalan keluar. Aku paling benci ketika segala sesuatu berjalan diluar kontrol atau kendaliku...what should I do? Aku selalu merasa apa yang aku inginkan sangatlah sederhana. A time...waktu...waktu untuk kita bersama2 menikmati hidup kita, menikmati takdir dan kodrat kita sebagai sebuah keluarga, dimana tidak ada beban mengganjal, tidak diburu2 waktu, tidak ada tekanan..suatu saat dimana kita bisa tertawa tanpa beban.

aku dan kamu menanggung beban yang berbeda, aku ingin menerima bebanmu dan aku juga ingin kamu bersama2 denganku menanggung bebanku..tapi sepertinya itu adalah hal yang sangat sulit terjadi. Aku merasa sendiri, tidak dihargai, diinjak2 dan kadang tidak diperlakukan sebagai manusia yang selayaknya dicintai.

Ingin sekali berkata selamat tinggal, tapi aku tak mampu. I love you that much I can't even go without myself thinking about you.

I Love You, but you can't understand that. I need you to understand that I love you.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home